Thursday, June 23, 2016

HAJATAN IPMB, MUBES-LUB



 



BUYAT 1-Rapat Pengurus harian IPMB yang diselenggarakan di TPA AL-Mujtahid pada kamis, 23 juni 2016 pkl 15:30 kemarin akhirnya menghasilkan beberapa keputusan diantaranya, Penyelenggaraan MUBES LUB (Musyawarah Besar Luar Biasa) yang akan dilaksanakan pada hari minggu, 26 juni 2016 diruang SMKN 1 Kotabunan yang beralamat di Buyat Tengah Jalan Bubuan.

“Salah satu agenda terpenting dalam MUBES LUB ini ialah Perubahan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang dirasa sudah sangat perlu di amandemen sebagai upaya penyesuaian dengan medan dakwah dan kebutuahan organisasi. Disamping itu akan diadakan juga pelantikan pengurus baru hasil Reshuffle BPH (Badan Pengurus Harian) pada Rabu, 15 juni 2016 kemarin. Semua rangkaian kegiatan ini sangat penting. Oleh karenanya semua kader wajib hadir. Kami mengundang semua kader Ipmb baik kader yang terbina atau kader terdaftar.” Demikian penyampaian  Sekretaris Umum IPMB, Fikriansyah Modeong.

Di hari yang sama namun waktu yang berbeda (16.30), “Akan di adakan Bukber (Buka Puasa Bersama) yang akan di rangkaikan dengan penandatangan MOU (Surat Kerja Sama Kegiatan Mentoring) antara Mohammad Setiawan sebagai ketua Umum Ipmb dan Bapak Ismail Janu sebagai Kepala sekolah SMKN 1 Kotabunan. Namun kegiatan ini masih harus disesuaikan dengan kesiapan Pak Ismail Janu Sebagai Kepala Sekolah.” Demikian Penuturan Ketua Rohis SMKN 1 Kotabunan, Nazria Modeong.

*Shofia Basala

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment