Thursday, November 10, 2016

Kerja Bidang Kajian dan Keilmuan "Semakin Masif"

Ipm-Botlim-Bidang Kajian dan Keilmuan Ikatan Pelajar Muslim Bolaang Mongondow Timur dibawa pimpinan Dandy Langoy, terus bekerja dan melebarkan sayapnya. 10 November 2016, Pukul 16-00 s/d 18-00 Wita, bertempat di rumahnya Saudari Lia Lumanaw didesa Tombolikat induk (Lorong Samping Toko Tirsa Tombolikat) dilaksanakan Ta'lim Rutin Kader yang ketiga kalinya. Sebelumnya Ta'lim Rutin Kader ini dibawa kendali Kaderisasi yang diketuai oleh Nazria Modeong, dan kemudian berdasarkan hasil keputusan Rapat struktur Ipmb di amanatkan kepada bidang Kajian dan Keilmuan.

Fikriansyah Modeong selaku Sekretaris Umum Ipm-Boltim, dalam sambutannya menyebutkan bahwa ia sangat mengapresiasi kinerja bidang Kajian dan Keilmuan yang semakin masif. beliau meminta seluruh kader untuk terus berupaya sekuat tenaga untuk terus berkerja membesarkan dakwah harokah yang dibawa oleh Ipmb, "Atas nama Ketua Umum saya sangat mengapresiasi kinerja bidang Kajian dan keilmuan yang semakin masif. lewat kesempatan ini juga, saya sangat berharap seluruh kader tetap menjaga semangatnya untuk terus bekerja. saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh kader yang berasal dari buyat, teristimewa kepada kader dari Rata Totok, yang selalu membersamai kita semua. semoga Allah membelas usaha kita ini dengan limpahan keberkahan-Nya".

Acara pembinaan ini sangat diminati oleh seluruh kader Ipmb, turut hadir pula dalam Ta'lim kali ini adalah pengurus Pusat Ipmb, Ketua Umum Mohammad Setiawan Modeong, sekretaris Umum Fikriansyah Modeong, Kabid Kaderisasi Nazria Modeong, staf TIP Deva supit, Dandi Langoy Kabid Kajian dan keilmuan, Bendahara Umum, Shafila Mokoagow dan beberapa kader Imp-Boltimnya. Acara berjalan dengan lancar dan di simak dengan penuh hikmat oleh seluruh kader yang hadir.

Dalam materinya Ustadz Sofyan A.M menyampaikan materi yang berjudul Kader Mujahid, beliau menyampaikan perlunya semangat yang besar untuk menjalankan mesin dakwah yang di bawa oleh Ipm-Boltim. "sebagai seorang aktivis dakwah kita harus punya sikap Dinamis, yang teridiri dari enam komponen; Disiplin, Profesional, Fokus, Kreatif, Inovatif, dan berkelanjutan."

*

Bay, TIP-Ipmb
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment