Sunday, December 25, 2016

MUBES-Ipmb diwarnai Tangis Haru


Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Muslim Bolaang mongondow Timur yang dihadiri kurang lebih 50 kader Ipmb, dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  beralamat di tutuyan jalur dua, 25 Desember 2016 kemarin diwarnai isak tangis haru para kader.
Mohammad Setiawan, ketua umum lama saat memberikan sambutannya tiba-tiba meneteskan air mata haru dan di ukuti oleh kader-kader senior ipmb. Sontak terdengar (Allahu Akbar!!!) suara takbir yang bergemuru digedung DPRD Boltim. Suasana menjadi haru, mereka teringat suka duka perjalanan dakwah Ipmb yang mereka bawa. Berulang kali Fikriansyah Modeong sebagai sekretaris Umum lama saat mendampingi Ketua Wawan, berusaha menenangkannya. “akhi yang kuat akh insya Allah semua berkah. Takbir!!! Seru fikri,  Allahu Akbar!!! Allahu Akbar! Takbir! Allahu Akbar!!! Sahut peserta Mubes.


Lalu sambil terbata-bata Moh Setiwan melanjutkan pidatonya, “Saya sangat berterima kasih atas segala dukungan dari semua kader dan Qiada yang tiada bosan membimbing kami. Terima kasih ku yang amat dalam bagi semua kader yang  juga  dengan senang hati mendukung dan menyukseskan semua kerja-kerja dakwah kita. Saya mohon maaf apa bila dalam kepemimpinan saya ada yang tidak sesuai dengan harapan”. Pinta Setiawan Modeong. *SB






Suasana Haru


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment