Sunday, February 19, 2017

IPM-Boltim #PrayBitung





Ikatan Pelajar Muslim Boltim(IPMB) telah menggelar aksi penggalangan dana untuk para korban banjir dan longsor yang ada di kota Bitung pada jumat (17/2) pukul 14.00 wita dan selesai pada pkl 17.30 Wita.
Aksi ini dimulai dari masjid Darussalam Desa Tombolikat induk dan finish pada masjid Al-firdaus Togid Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
Seperti yang beredar di media massa bahwa 4 kecamatan di kota bitung terendam banjir dan sekitar 4500 rumah rusak akibat banjir dan tanah longsor.
Nurlatifa Latodjo selaku ketua umum IPMB berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban, "Kegiatan penggalangan dana itu merupakan salah satu usaha yang tujuannya untuk mengurangi sedikit penderitaan saudara/i kita yang menjadi korban banjir dan tanah lonsor yang ada di daerah Bitung, Meskipun hasilnya tak seberapa tapi saya sangat Support atas usaha dan kerja keras oleh para kader IPMB dan teman2 lain diluar IPMB yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut, saya yakin kerja keras semua akan menjadi bekal di akhirat nanti Insya Allah". Tuturnya.
Sekitar 30 kader IPMB turut serta dalam kegiatan ini,baik akhwat maupun ikhwan tetap bersemangat walaupun cuaca pada saat itu sedang gerimis tapi itu tak menghentikan dan mengurangi semangat pada kader IPMB.
Nurlatifa juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut bepartisipasi."Saya juga sangat bersyukur karna masyarakat dan pemerintah boltim yang dengan ikhlas masih mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara/i kita disana,Semoga apa yang kita lakukan akan selalu mendapat Rahmat dari Allah Azza wa jalla". Pungkasnya

Jumlah yang berhasil di kumpulkan adalah Rp.2.626.500 , dan uang tersebut telah di sumbangkan kepada para korban banjir melalui rekening RELINDO (Relawan Indonesia). sebagaimana ia (Nurlatifa) sampaikan melalui akun fecebook-nya/ https://www.facebook.com/nurlatifa.latodjo?pnref=story.unseen-section.

*Dwymhrni


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment