Sunday, February 12, 2017

IPMB KEMBALI MENGGELAR TAKLIM

IPMB-Ikatan Pelajar Muslim Boltim menggelar kegiatan rutin yaitu Taklim, yang di laksanakan di Tombolikat kecamatan Tutuyan, tepatnya di rumah ukhti Ulfa Limbanadi, pada Minggu(12/2) jam 17.00 WITA. Seperti pada taklim-taklim sebelumnya, taklim kali ini dihadiri oleh para kader IPMB baik yang dari tutuyan sekitar dan juga buyat sekitar.


     " Taklim yang dilaksanakan tadi sangat bermanfaat khususnya dikalangan kader IPMB karena kegiatan tersebut dapat menjadi salah satu wadah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar ukhuwah diantara kita tetap terasa erat, dan terutama supaya kita dapat menambah wawasan ilmu agama yang sesuai dengan Al quran dan Sunnah."kata Nurlatifa latodjo( ketua umum IPMB )

      Taklim yang memuat materi tentang hukum Pacaran dalam islam itu sangat diperhatikan oleh para kader.  Ust.sofyan Atsauri Modeong yang juga selaku Ketua Majelis Syuro menyampaikan bahwa kita selaku umat muslim harus taat terhadap ajaran islam dan berupaya menjauhi yang dilarang seperti zinah, dengan cara tidak  pacaran." Nah bagaimana menyikapi yang namanya HTS atau Hubungan Tanpa Status? Menurut Ust.Sofyan Atsauri "Bukan Status masalah. Tapi yang menjadi masalahnya  adalah cara kita menjalaninya. Berteman namun terlalu longgar dan bebas juga masalah menurut agama".

     Ketua umum IPMB juga menambahkan bahwa Ia berharap agar semua bisa merasakan manfaat dari taklim yang digelar IPMB."saya berharap juga agar teman2 diluar kader agar bisa ikut merasakan manfaat besar dari taklim yang selalu kita adakan tiap Pekan,Dan bukan hanya taklim namun juga kegiatan2 IPMB lainnya."Tutupnya.

*DWY
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment