Sunday, July 23, 2017

Majelis Syuro IP2M Lantik Ketua Baru

Minggu, 23/ Juli 2017, Ikatan Pemuda Pelajar Muslim menyelenggarakan Halalbihalal dan Pelantikan ketua baru, Winanda Amansyah Modeong, S.T.
Kegiatan yang selenggaraan di Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Al-Aqsho Buyat Dua ini, dimulai dari pkl 16.30  selesai pada pkl 18.00 Wita dan dihadiri oleh lebih dari 35 kader IP2M. Dalam sambutannya ketua umum, Winanda menyampaiakan.

“Sebagai ketua dan juga manusia biasa tentu dalam menahkodai organisasi ini akan ada kekhilafan dikemudian hari. Oleh karenanya kepada semua kader saya minta agar jangan segan untuk menegur dan meluruskan saya jika terdapat kesalahan.”


Winanda Amansyah Modeong, ST di lantik sebagai ketua baru oleh Sofyan Atsauri M, Ketua Majelis Syuro IP2M menggantikan Aril Rame-rame. Dalam taujihnya sofyan A.M menyampaikan ceramah berjudul “Empat pilar kebangkitan dakwah”, sebagaimana di muat dalam halaman website resmi IP2M http://berita.ipmb.web.id. 

Sofyan A.M mengaku optimis Winanda mampu membawa IP2M melakukan lompatan jauh menuntaskan agenda-agenda besar yang telah di amanahkan oleh Mubes IP2M.

 “Saya sangat optimis dengan ketua baru kita,IP2M mampu melakukan percepatan dalam penuntasan target-terget dakwah kita. Yang kita butuhkan adalah solidaritas dari semua kalangan.” Tegas sofyan.
Ketika diwawancara oleh Kontributor berita.ipmb.web.id, Winanda mengatakan akan segera melakukan Raker guna menindak lanjuti amanah mubes IP2M 2017.

 “Insya Allah dalam waktu dekat tidak lebih dari sepekan pasca pelantikan ini saya akan segera mengundang kepada semua kabid untuk melakukan rapat kerja untuk menuntaskan amanah dakwah ini.” Dimikan disampaikan oleh Winanda Amansyah Modeong, ST.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment