Friday, July 14, 2017

Winanda Amansyah, S.T Memimpin IP2M


Majelis Syuro IP2M- Ikatan Pemuda Pelajar Muslim mengundang beberapa kader seniornya untuk dimintakan pendapatnya terkait pengunduran Ketua Umum, Syahril Ramerame.  Rapat dilaksanakan pada tanggal 14/017/2017 bertempat di Taman Pendidikan Al-Quran Al-Aqsho Buyat dua. Setelah mendengar laporan dari salah seorang kader senior yang ditugaskan untuk tabayun alasan pengunduran ketua,  rapat berjalan  alot dan pada akhirnya muncul tiga nama sebagai calon ketua baru. Yaitu Syafillah Mokoagow yang saat itu menjabat sebagai Sekretaris Umum, Nurlatifa Latodjo Selaku kabid BPP dan Winanda Modeong.  Dari tiga nama itu kemudian mengerucut menjadi  dua nama yaitu Winanda Modeong dan Syfillah Mokoagow. Rapat berjalan alot hingga akhirnya opsi voting di ambil dan suara terbanyak diraih oleh winanda modeong.
Dalam sambutannya ketua umum IP2M Winanda Modeong, menyampaikan, “Rasanya saya belum pantas menahkodahi Organisasi Dakwah sehebat ini. Mengingat masih banyak kader-kader IP2M yang lebih patas untuk meenmpati posisi strategis ini, namun karena amanah sudah diberikan maka dengan mengucapkan bismillah saya siap memimpin. Saya juga meminta dukungan dari semua kader IP2M untuk membantu saya demi terciptanya kepemimpinan yang baik”.
Sofyan A.M selaku ketua MS dalam Taujihnya menyampaikan, “Bahwa mengingat kerja-kerja dakwah IP2M kedepan sudah tidak lagi seperti pada periode sebelumnya maka dengan munculnya ketua baru ini kita optimis mampu menunaikan agenda-ageda besar kita.”
Mundurnya ketua lama saat di konfirmasih dirumahnya pada tanggal 14/017/2017 sore, menyebutkan sebab sebab kemunduran saya lebih kepada factor keluarga, “Saya akan tetap di IP2M. Hanya saja saya meminta kepada MS untuk mencarikan penggati sebagai ketua baru. Saya juga memohon maaf karena tidak bisa menunaikan amanah sesuai dengan janji saya. Ini saya lakukan bukan karena apa-apa namun lebih kepada factor keluarga.” Demikian penuturannya.


*Cita
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment