Tuesday, March 27, 2018

IP2M TERBITKAN BULETIN JUMAT



INFOCOM-Ikatan Pemuda Pelajar Muslim melalui bidang infocom (informasi dan komunikasi) menggelar pelatihan penerbitan buletin jumat. Pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari selasa 27 Maret 2018 di Musolah Desa Togid Kecamatan Tutuyan.


Kegiatan yang dimulai dari pkl 19.30 dan berakhir pada pkl 21.30 Wita ini tidak hanya di ikuti oleh kader dari kecamatan Tutuyan saja, tapi nampak hadir juga kader ip2m dari desa buyat, desa Ratatotok kabupaten Minahasa Tenggara. Kegiatan berjalan dengan baik, nampak keseriusan dari seluruh kader mengikuti pelatihan tersebut. Dwy Maharani selaku Kepala Bidang Infocom mengaku puas dengan pelatihan tersebut.


"Saya sangat puas dengan pelatihan ini. Sebab buletin ini akan menjadi salah satu sarana dakwah IP2M yang akan menjangkau masyarakat yang tidak suka dengan media sosial."


Sementara itu Reza Ani selaku pemateri berpesan untuk sukses menerbitkan buletin ini, disamping punya keahlian yang harus di asa juga harus punya niat yang kuat.


"Disamping punya keahlian yang kita pelajari dan di asa, kita juga harus punya niat yang kuat untuk menjadi mesin utama menjalankan program buletin ini." Pungkas beliau.

Farhat


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment