Sunday, March 24, 2019

IPPM Gelar Baksos: Sangadi Tombolikat Selatan Ucapkan Rasa Syukur dan Bangganya



IPPM BOLTIM_”Saya sangat bangga berada dihadapan kalian dan berterima kasih kepada semua pengurus serta kader IPPM yang telah memilih Tombolikat Selatan sebagai tempat untuk melakukan Bakti Sosial ini.” Ucap  Zilkifli Mokodompit, yang tak lain adalah Kepala Desa Tombolikat Selatan di lapangan depan rumahnya , Minggu  24 Maret 2019.

Sebelum menyisir sampah di selokan yang ada disepanjang jalan utama desa Tombolikat Selatan, pulahan kader IPPM gelar Apel Bersama dilapangan Tombolikat Selatan Depan Rumah kepala desa Tombolikat Selatan. Di hadapan  Kader IPPM, kepala desa Tombolikat Selatan ini menyampaikan rasa  keyakinannya kepada kader-kader IPPM, kedepan mampu menjadi tulang punggung dan harapan bangsa Indonesia.

“Berdakwahlah sebagaimana Rasululllah berkwah. Ikatlah persaudaraan dengan sesama ormas dakwah dan ormas lainnya. Melihat kalian, saya yakin kedepan boltim dan Indonesia ini akan menjadi bangsa yang maju dan kuat.” Ucap Pak Zulkifli Mokodompit.


Sebelumya Bobi Prabowo Mokodompit, Ketua Umum IPPM dalam arhannya menyampaikan kepada puluhan kader yang hadir bahwa kegiatan ini adalah bukti kongkrit pengabdian IPPM kepada masyarakat.

“Hari ini kita berkumpul di tempat ini untuk melajutkan kerja-kerja dakwah kita dan pengabdian kita kepada masyarakat. dan ini adalah bukti kongkritnya” Ucap Bobi.


Bobi mengajak kepada semua kadernya untuk mengukir sejarah untuk generasi sesudah mereka, “Hari ini pula kita akan mulai menulis sejarah kita sendiri, yang akan dibaca dan menginspirasi generasi sesudah kita. Jangan biarkan orang lain mengukir sejarah hidup kita. Sebab kita-lah yang paling bertanggung jawab dengan masa depan kita. Apakah kalian siap untuk itu? Kami Siap!!!” Di jawab langtang oleh puluhan kader IPPM.


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment