Sunday, May 12, 2019

Kader IPPM Dominasi Prestasi di SMK-Negeri 1 Kotabuan; Jusril Koyo dan Lutfia Modeong Hancurkan Mitos “Dakwah Halangi Prestasi di Sekolah”



Lutfia Modeong

BOLTIM-Hasil Ujian Nasional (UN) sudah di umumkan, Jusril Koyo bersama Lutfia Modeong mendapat nilai terting di SMKN 1 Kotabunan. Bahkan masuk dalam jajaran nama-nama peserta Ujian Nasional yang memiliki nilai tertinggi se-Bolaang Mongondow Raya, sebagaimana di lansir oleh media Online klik24.id Minggu 12 Mei 2019, Jusril Koyo meraih nilai 261 dan Lutfia Modeong meraih nilai 92.

Sebelumnya berder di media sosial melalui Akun Ezra Revival, nama Jusril Koyo dan Lutfia Modeong sebagai peraih Juara Umum di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada UN tahun ini. Namun ketika di konfirmasi pada hari Minggu (12/05) melalui grup IPPM, keduanya sepakat mengatakan, “hari senin nanti adalah pengumuman resmi dari sekolah, kita tunggu saja hasil rilis reminya dari sekolah”.

Jusril Koyo dan Lutfia Modeong adalah sekian dari kader-kader terbaik  yang dimiliki oleh Ikatan Pemuda Pelajar Musilm. Jusril Koyo sendiri saat ini menjabat Wakil Sekretaris Umum IPPM dan juga Ketua Rohis SMKN 1 Kotabuan periode 2017-2018.  Dakwah dan sekolah baginya adalah dua hal yang wajib di jalankan bersamaan.

Sama halnya dengan Jusril Koyo, Lutfia Modeong adalah Pengurus inti IPPM yang saat menjabat sebagai Sataf Bidang Pembinaan dan Pengkaderan di IPPM. Sebelumnya Lutfia Modeong adalah Bendahara Umum di periode 2016-2017. Lutfia Modeong hampir tidak memiliki masa libur pada setiap harinya. Setiap harinya habis untuk sekolah dan dakwah.
Bagi anak-anak IPPM berprestasi disekolah adalah bagian dari misi dakwah yang mesti di tunaikan oleh setiap kader.

*Tim_TIP


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment