Sunday, May 26, 2019

Meningkatkan Kualitas Bidang TIP: Tata Mamonto Lakukan Bimbingan Teknis Jurnalistik



         
BOLTIM IPPM- Melalui Bidang Teknologi Informasi dan Perpustakaan (TIP). IPPM lakukan pelatihan jurnalistik dirumah Nana Korompot, desa Tutuyan, pada Ahad (26/5/2019) pukul 13:00 WITA siang.

Kegiatan yang di ikuti oleh Pengurus DPP dan PC IPPM ini dimaksudkan untuk meningkatkan performa kerja struktur khusus sekmen media dan informasi publik.

          Belakangan IPPM terus melakukan ekspansi kaderisasi untuk melebarkan basis dakwahnya. Hasil rekrutmen pun lansung di beri amanah di beberapa bidang Pengurus Cabang. Semisal Bidang Teknologi Informasi dan Perpustakaan (TIP). Bimtek Jurnalistik pun menjadi langkah awal bagi Tata Mamonto untuk meningkatkan kualitas kerja dibidangnya. 

          Kegiatan yang dimulai pukul 13:00 s/d 16:30 WITA ini diisi dengan Materi Fotografi dengan rumus EDFAT, dan Jurnalistik,  oleh Sofyan A. Modeong, sebagai narasumber. Kegiatan pun dihadiri seluruh Anggota DPP dan PC khususnya Bidang TIP.

       "Media adalah sanjatah paling ampuh untuk memberikan kesan yang baik kepada publik terhadap pesan dakwah yang ingin di harapkan oleh IPPM. Oleh karena itu IPPM harus mampu menggukan media informasi dengan baik". Ujar Sofyan.

*Jusril Koyo


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment