Saturday, June 1, 2019

IPPM Berbagi; Jasriana Modeong Ajak Kader Kerja Keras


BOLTIM-IPPM Inilah sosok Ketua Pengurus Cabang IPPM Buyat-Ratatotok yang selalu membuat gebrakan yang membuat sejumlah kader seniornya tercengang.

Setelah mensukseskan kegiatan berbagi sembako kepada Fakir Miskin, Sabtu, 1 Juni 2019, kini Jasriana langsung bergegas melaksakan kegiatan berbagi kadow kepada anak Yatim. 

Kegiatan yang di gulirkan oleh DPP IPPM ini langsung di sambut antusias oleh Jasriana dan seluru kader IPPM yang ada di buyat Ratatotok.

Buktinya Ahad 2 Juni 2019 Jasriana dan seluruh kader IPPM yang ada di wilayah Buyat-Ratatotok berencana melajutkan aksi pedulinya dengan Berbagi Kadow kepada sejumlah anak yatim yang ada di Buyat Bersatu. Saat di konfirmasi soal wilayah pembagian sembakonya ia mengatakan,

“Sengaja kami bagikan di Buyat Bersatu, sebab sumber dananya juga dari para dermawan dan dermawati yang ada di Buyat Bersatu. Sama dengan PC yang lain juga. Dimana dana tersebut di serap, disana kami salurkan. Sebab demikian arahan Ketua Umum, Bobi Mokodompit. Ucap Aye (panggilan akrtabnya).



TIP
DPP-IPPM
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment