Sunday, August 25, 2019

Jasrin Siap Buktikan Kesetiaan Kepada IPPM





BOLTIM-IPPM Usai perhelatan suksesi kepemimpinan IPPM Ahad 25 Agustus 2019 kemarin di Aula Kantor Bupati, Jasrin menyampaikan ucapan selamat kepada Riska Amalia Mokodompit, ketua terpilih pada periode 2019-2021.

Jarin Modeong kalah sedikit dari Riska Amalia Mokodompit dengan perbedaan dua suara. Jasrin meraup 16 suara di tinggal Riska Amalia dengan 19 suara. Saat di wawancarai oleh awak media Jasrin pun mengatakan akan terus bersama dengan IPPM dan membantu seluruh program Ketua terpilih.

“Di awal sudah saya katakan, saya tidak bisa menjanjikan sesuatu tentang masa depan dakwah ini. tapi satu yang jelas, saya akan tetap setia bersamanya sampai yang kita impikan, Allah takdirkan untuk kita semua. Kan itu yang saya katakan. Saya juga mengucapkan selamt kepada Riska Amalia, selaku ketua terpilih dan juga sudah dilantik tadi, saya akan membantu dan loyal kepada beliau selaku ketua IPPM. Saya akan selalu ada di IPPM di manapun di tempatkan ” Ujar Jasrin.

Sementara itu Riska Amalia mengatakan dirinya kan segera melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi untuk menjaga semangat ukhuwah di dalam IPPM.

langkah pertama yang akan saya lakukan tentu adalah bekerja sebagaimana visi misi saya dan melaksanakan amanat Majelis Syuro dan yang tak kalah penting adalah, segera melakukan konsolidasi semua kader dan rekonsiliasi dengan Jasrin, agar perbedaan pilihan tidak merusak persaudaraan kita.” Ungkap Riska Mokodompit.

*Tatha



luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment