Thursday, August 1, 2019

KADER IP2M LULUS SELEKSI PESANTREN PETIK PLN : Boby Mokodompit & Dandi langoy Sujud Syukur


IPPM_Boltim-Ketua Umum IPPM, Boby Prabowo Mokodompit bersama Ketua DPP, Bidang Pembinaan dan Pengkaderan, Dandi Langoy dinyatakan Lulus dalam tes seleksi Pesantern Teknologi Informasi dan Komunikasi(PeTIK) depok jawa barat, dibawa Yayasan Baitul Mal PLN dengan nilai di atas rata-rata. 

Dalam surat pengumuman PeTIK Rabu, 31 Juli 2019 dengan nomor 04/DIR_PeTIK/VII/ 2019, keduanya lulus dengan nilai yang memuaskan.

Bapak Imam, Koordinator YBM PLN Sulawesi Utara Menyampaikan keduanya akan di berangkatkan pada pertengan bulan Agustus ini.

“Inysa Allah mereka akan diberangkatkan sesudah 17 Agustus ini" Ungkap Bapak Imam via WA Kendati belum ada tanggal pasti keberangkatan 

DPP IPPM tengah bergegas menyelenggarakan Muslub pada pekan depan. Hal ini di tandai dengan Rapat Persiapan Oleh DPP IPPM pada  rabu 31 Juli dirumah Chika Mokodompit, pada Rapat tersebut DPP memutuskan untuk menyampaikan surat permohonan Muslub kepada Majelis Syuro IPPM.

“Kami akan mengirim surat ke Majelis Syuro, untuk meminta segera dilaksanakan Muslub. Rrapat tadi memutuskan di usulkan Muslub pada tanggal 10 agusutus ini, Hal ini di lakukan untuk memastika roda organisasi terus berjalan sebagaiman mestinya.” Ungkap Bobi.

Sementara itu Boby mengungkapkan rasa syukurnya akan hasil pengumuman kelulusannya, bahagia pun terpancar dari wajah ketua Umum IPPM ini.

"Setelah dapat kabar kelulusan saya langsung sujud syukur.” Ungkap Boby. 

Ungkapan bahagia yang sama juga di sampaikan oleh ketua, DPP, BPP IP2M yang juga dinyatakan lulus di PeTIK. Hal yang sama di lakukan oleh dandi dengan bersujud syukur usai mendapat pesan kelulusan tersebut. 

"Sujud syukur kepada Allah SWT saya lalukan sebab ini adalah bagian dari nikamt yang Allah berikan. Dengan kelulusan test ini semoga bisa menjadikan saya lebih berbakti pada keluarga agama dan bangsa" ucap Dandi Langoy.

Sementara Sofyan Atsauri Modeong Ketua MS IPPM menyampaikan sudah ada delapan kader yang diberikan besiswa dan atau di fasilitasi oleh IPPM sejak 2016 lalu.

“Sejak 2016 IPPM sudah mulai memberikan besiswa kepada kadernya yang berminat untuk melanjutkan pendidikan diluar daerah. Total kader yang di berikan beasiswa langsung dan yang di fasilitasi sudah ada delapan orang kader, di makasar ada tiga orang sedang bandung juga ada tiga dan insya Allah, Boby dan Dandi ini di Depok”. Ungkap Sofyan.

*Tatha
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment