Sunday, January 12, 2020

Sukseskan Dakwah; Setiawan Modeong Bekali Kader IPPM Ketrampilan Foto dan Video grafi



Ahad (12/01/2020), pukul 15:30 s/d 18.30 Wita, dimushola Desa Togid kec.Tutuyan. Bidang Teknologi Informasi dan Perpustakaan (TIP) IPPM, mengadakan workshop fotografi & videografi untuk anggota baru Bidang TIP.

Peserta di bagi atas 2 kelas, yaitu Kelas IPPMfoto dan IPPM-Tv. Kegiatan kali ini dihadiri oleh (Moh.Setiawan Modeong,Ketua MS baru IPPM) selaku Narasumber foto & Video grafi.

Dalam penjelasannya, Setiawan yang merupakan calon sarjana Informatika ini, mengatakan bahwa untuk memaksimalkan kinerja TIP, maka dibutuhkan keseriusan dan fokus Anggo Bidang untuk mengerjakan agenda-agendanya.

"Foto & Videografi ,mudah dipahami jika bersungguh-sungguh dalam pembelajaran dan  mempraktekkan secara rutin." Ujarnya.

Di saat yang sama Nana Korompot menyebutkan untuk memaksimalkan publikasi Kegiatan dibutuhkan tim Kerja benar-benar memahami apa yang mesti dikerjakan.

"Kegiatan ini di maksudkan untuk menumbuhkembangkan potensi kader di bidang foto & videografi, disamping itu, Bidang Teknologi Informasi dan Perpustakaan (TIP) juga saat ini memang sangat membutuhkan personil untuk menunjang kenirja dakwah ippm." Ungkap Nana Korompot, Ketua Bidang Teknologi Informasi dan Perpustakaan.

*Rindu
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment