Friday, May 22, 2020

Pandemi Covid-19 Makin Menjadi; Riska Amalia Berbagi Bersama Anak Yatim

Pandemi Covid-19 Makin Menjadi; Riska Amalia Berbagi Bersama Anak Yatim

Seakan tak ada kunjungnya, semakin hari Corona Virus terus menelan korban, di Indonesia sendiri hingga hari ini korban positif terpapar Covid-19 telah mencapai 20.796 orang, meninggal 1.326 orang dan sembuh sebanyak 5.057 orang. Sulawesi Utara sendiri telah mencapai angkah 198 orang korban positif terpapar, 12 orang meninggal dan sembuh 31 orang.

Kejadian ini mengetuk hati setiap insan manusia untuk saling membantu, Riska Amalia Mokodompit, ketua umum IPPM bersama sejumlah kadernya pada hari Jumat 22 Mey 2020 menyalurkan bantuan sembako kepada Anak Yatim di dua kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow timur. 

Kecamatan Tutuyan dan Kecamatan Kotabunan menjadi titik pembagian sembako dan Masker untuk Anak-anak Yatim.

Riska menyebutkan, pembagian sembako untuk anak yatim ini sudah merupakan program tahunan IPPM. Menurutnya tahun-tahun sebelumnya IPPM sudah sering melakukan hal yang sama.

"Kader IPPM selalu dilatih dan dituntut untuk respect dengan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan. Mereka saudara kita dan kita berkewajiban untuk membantu. Program berbagi bersama anak-anak Yatim sudah merupakan program tahunan disetiap Ramadhan disetiap kepengurusan." Ungkaya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada donatur sudah berdonasi dan turut menyukseskan program ini." Lanjut Chika, na panggilan akrabnya.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment