Monday, May 4, 2020

Peduli Pencegahan Covid-19, IPPM Bagikan Masker Geratis kepada Warga




Upaya pencegahan Covid-19 oleh Pemerintah Bolaangmongondow Timur, di sambut positif oleh seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali Ikatan Pelajar Pemuda Muslim Bolaangmongondow Timur.

Menyadari bahwa Wabah Covid-19 adalah problem bersama,  Senin 4 April 2020, IPPM organisasi Dakwah yang diketuai oleh Riska Amalia ini, membagikan Masker kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Tutuyan. Diketahui sehari sebelumnya IPPM juga membagikan Masker di Pasar Buyat.

"Hari ini adalah hari kedua kami membagikan Masker kepada Warga. Sebelumnya kemarin hari Minggu pagi tanggal 3 April, kami melakukan hal yang sama di Pasar Buyat. Ini kami lakukan sebagai upaya kami selaku anak bangsa untuk sama-sama mencegah berkembangnya corona virus ini." Ujar Riska Amalia Makodompit.


Ditanya sumber pendanaan nya, Riska menyebutkan sumber pendanaan nya adalah sumbangan dari Majelis Taklim, donatur dan  BSMI Bolaangmongondow Timur. 

"Alhamdulillah masyarakat kita sangat antusias untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini, ini dibuktikan dengan keterlibatan mereka untuk sama-sama mendanai kegiatan ini. Terima kasih kami juga kepada pengurus BSMI Boltim yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Ungkap Riska Amalia, Ketua Umum IPPM.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment